Senin, 26 Juli 2010

Be an artist

Senin, 26-07-2010, 03:02 AM

Now, back to my (side) job.
Gue ga bisa tidur lagi, untuk yang ke-? berapa ya? gue lupa! ^^v
But, malem ini gda film "rame" yang biasa gue tonton, sedih banget so pasti.

Ok, topik yang akan dibahas kali ini adalah keinginan gue yang ngebet pengen jadi seorang "artist".
1st, apa itu artist (seniman)? do you know guys?

Menurut gue, artist (seniman) adalah seorang manusia yang tekun terhadap suatu bidang yaitu seni dimana berdasarkan hati si "orang" itu. Bagus ga pendapat gue? semoga iya, amiiin. LOL
Nah, kenapa gue pengen jadi seniman?
Gue pengen ngelakuin segala sesuatunya dengan hati, tanpa emosi (tapi tetep otak dong!), dan pastinya teratur layaknya sebuah karya lukisan yang dibuat oleh seorang maestro pelukis dunia.
Mungkin, dengan itu, gue bisa berubah dan menjadi seseorang yang ga cuma "wah" di mata orang, tapi juga "bermanfaat" buat semua orang yang ada di sekeliling gue. YUP!
Maybe, i can do it.. amiiiin..

Be an artist
......

Tidak ada komentar: