Sabtu, 24 Juli 2010

I need a change!

Sabtu, 24-07-2010, 11:08 AM

Seharian kemaren, gue cuma diem di rumah doang tanpa ada kegiatan apapun.
YUP! gue masih bingung buat ngapain di liburan yang sangat panjaaaaaang ini.
(~_~')

Now, gue cuma posting karena gue bingung lagi, ga tau pula mau ngapain.
Bosen? udah pasti blog reader. (ngakak)
Gue berharap sih ada yang ngasih tau gue, gue kudu ngapain, berbuat apa.
Tapi, sayangnya hingga saat ini, hmm... SEPI!!
(T_T)

Temen2 semua pasti tau kan ama yang namanya "PERUBAHAN"?
Kayanya, untuk saat ini, gue butuh banget tuh ama yang namanya perubahan.
Actually, dalam segi apapun.
Gue bener2 butuh perubahan dimana pola hidup gue berubah, sikap gue berubah,etc.
Kata orang sih, perubahan itu penting, buat kedewasaan kita.

Kenapa gue tiba2 bahas ni "PERUBAHAN"?
Ga tau kenapa semenjak bangun (10:05 AM) gue jenuh, and ga mau kaya gini terus.
Gue harus berubah demi kehidupan yang lebih baik.

Gue ga mau ngerasain hidup dengan penderitaan karena ga ada perubahan.
GUE HARUS BERUBAH!
KITA HARUS BERUBAH!
BANGSA INI HARUS BERUBAH!

I need a change!
......

Tidak ada komentar: