Senin, 19 Juli 2010

Suasana hati penentu hari

Senin, 19-07-2010, 05:16 PM

Kemaren-kemaren, emang gue laluin hari yang bener-bener bete abis.
tapi, semalem gue baca buku yang ada kata-kata mutiara di dalemnya.
Isinya:
"Pada pagi hari ketika saya membuka mata saya,
saya dalam keadaan kacau karena masalah pekerjaan saya memenuhi otak saya.
Siang harinya, saya kaget dan sedih ketika saya mengetahui bahwa saya dipecat secara tidak terhormat oleh atasan saya. Hari itu, benar-benar membuat saya tidak bisa berbuat apa-apa selain terdiam, termenung, dan berfikir bagaimana dan apa yang harus saya lakukan. Saya sengaja untuk segera tertidur dan lupakan kejadian dan kepenatan hari itu. Keesokan harinya, saya membuka mata dan melihat dimana sekeliling saya terdapat banyak rongsokan dan api yang mengelilingi saya, menghampiri saya, membakar badan saya. Seketika saya terbangun, dan menyadari bahwa itu hanya mimpi. Dan kini, saya mencoba untuk menghadapi semua hari dengan senyuman, tanpa ada kesedihan, karena di dalam setiap kesedihan itu terdapat sebuah rongsokan sampah yang mengotori jiwa kita dan api yang membuat kemarahan dalam hati kita"

After that,
YES!! i will change my life and my daily activities with smile..

Suasana hati penentu hari.
......

Tidak ada komentar: